RANCANGAN AWAL REVISI RPJMD KOTA BANDAR LAMPUNG 2017-2021

RANCANGAN AWAL REVISI RPJMD KOTA BANDAR LAMPUNG 2017-2021

Telah dilaksanakan rapat Konsultansi terkait Rancangan Awal Revisi RPJMD Kota Bandar Lampung 2016-2021 yang bertempat di Ruang Rapat Bappeda lantai 3, Kamis (7/12/2017)

Acara dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Provinsi Lampung dan sebagai Moderator adalah Sekretaris Bappeda Provinsi Lampung. Unsur dari Pemerintah Kota Bandar Lampung diwakili oleh Sekretaris Bappeda Kota bersama segenap jajaran Bappeda Kota beserta perwakilan BPKP. Sedangkan unsur dari pemerintah Provinsi Lampung dihadiri oleh Kepala Badan Litbang Provinsi, Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan Permukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air, serta struktural Bappeda Provinsi Lampung dan Fungsional Perencana.

Revisi RPJMD Kota Bandar Lampung dimaksudkan untuk menyikapi perubahan kebijakan baik nasional maupun daerah yang terjadi juga untuk merubah target kinerja yang ingin dicapai.

Kepala Bappeda Provinsi Lampung menyikapi revisi RPJMD tersebut dengan menitikberatkan bahwa perubahan yang ada harus memperhatikan juga kebijakan nasional seperti Permendagri 86 Tahun 2017, serta penerapan SDGs, dan mengharapkan kedepannya dokumen RPJMD Kota Bandar Lampung dapat menjadi dokumen induk bagi perencanaan di Kota Bandar Lampung